Harapan Tina Toon untuk Jakarta di Usia 489 Tahun

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, punya harapan tersendiri untuk Ibu Kota DKI Jakarta. Pasalnya, tepat hari ini tanggal 22 Juni 2016, Ibu Kota Jakarta berusia 489 tahun.

Dihubungi Okezone melalui pesan singkat (22/6/2016), Tina punya harapan tersendiri buat Jakarta yaitu agar kemacetan di Jakarta semakin berkurang dan mengharapkan tata kota semakin lebih baik.

“Harapan aku buat Jakarta semoga macetnya berkurang, lalu banjir tidak ada lagi, dan tata kota lebih baik lagi. Karena mulai terlihat ya, banjirnya berkurang tapi macetnya itu bikin kesal,” kata penyanyi kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Selain itu, Tina juga berharap agar di Jakarta lebih banyak lahan hijau seperti taman, daripada pembangunan mall ataupun perumahan. Tak hanya itu saja, Tina juga berharap agar angkutan umum di Jakarta lebih diperhatikan kembali kenyamanannya.

“Jakarta sepetinya harus banyakin lahan hijau ya, seperti taman gitu. Jangan dibangun mall, perumahan, apartemen terus. Dan untuk kendaraan umumnya diperbaiki dan di perhatikan juga kenyamanannya, agar kita pun yang naik kendaraan umum merasa nyaman,” ujar Tina.

(okz/edh)