Buah Hati Kecilnya Begitu Manja, Risty Tagor Bawa ke Mana-Mana

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

Artis cantik Risty Tagor saat ini tengah menjalani hari-hari sebagai single mother yang merawat dua anaknya yaitu Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari yang masih kecil. Meski ayah dari dua bocah tersebut masih ada, seperti diketahui Risty Tagor telah berpisah dari Rifky Balweel dan juga Stuart Collin.

 

"Manja banget dia sekarang. Kebetulan dia full ASI jadinya nempel terus sama aku. Nempel ke mana-mana nggak bisa lepas, jadi mesti dibawa," ujar Risty Tagor dalam acara launching official online store Mums and Babes di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

 

Selain lebih manja, ada perbedaan mendasar dari cara Risty Tagor merawat Arsen dan Arkana. Termasuk soal memberikan asupan air susu untuk buah hati. Keluarga ini pun terlihat kompak karena sering pergi bersama-sama.

"Kalau Arsen kan nggak full kemarin. Sekarang adiknya aku beri ASI eksklusif," katanya.

 

Sebagai seorang ibu yang harus bekerja sendiri untuk menghidupi anaknya, Risty Tagor terbantu dengan sikap sang buah hati yang tak gampang rewel. Meski jadi orang tua tunggal, wanita berusia 27 tahun tersebut tak mengeluh dan tetap banyak bersyukur.

 

"Dia alhamdulilah ngerti banget kalau Mamanya lagi kerja. Begitu pemotretan atau syuting talkshow dia diam. Pas udah selesai, dia tahu banget gimana gangguin Mamanya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)