Dihina Pacaran Cuma Pencitraan, Tyas Mirasih Murka di Instagram

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Tingkah laku haters yang kelewatan memang bikin geram siapa saja. Banyak selebritis yang sudah menjadi korban komentar-komentar pedas dari para haters di media sosial, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

 

Baru-baru ini, Tyas Mirasih sempat meradang lantaran disebut hanya pencitraan saja. Kekasih Raiden ini pun membalas komentar miring netizen dengan kata-kata yang cukup pedas pula.

 

Awalnya, ada seorang netizen yang menuliskan sebuah komentar pedas di salah satu postingan Tyas. Netizen tersebut menyebut jika hubungan asmara Tyas dengan Raiden hanya sebatas pencitraan saja.

 

"Itu mah formalitas doang, pencitraan. Buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers kenalin ke publik or infotainment," komentar netizen tersebut.

 

"Kak Tyas cuma endorse akun tuh cowok," komentar netizen yang lain.

 


Tyas Mirasih pun murka. Pemain film HANTU BUDEG ini membalas komentar miring tersebut dengan tak kalah pedasnya.

 

"Otak sempit gini nih. Pacaran emang harus kenalin ke infotainment?Freak banget. yang di sini jelas lebih nyata daripada cuma dikenalin terus ilang. Banyak-banyakin doa lah biar otak makin pinter kalian," balas Tyas.

 

Tak cukup sampai di situ, Tyas juga mengunggah screen capture komentar haters tersebut di Instagram lengkap dengan caption-nya. "Lagi puasa ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan harus dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mbak? @shantystrong93 & @jihankholidiah ? Lagi bulan baik nih, banyak-banyakin amal kenapa?," tulis Tyas Mirasih.

 

Yang sabar deh Tyas. Ibarat kata pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu.

 

 

(kpl/abl)