Ungkapan Bahagia Tantri 'Kotak' setelah Jadi Ibu

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Selama beberapa bulan terakhir Tantri 'Kotak' menjalani tugas barunya sebagai ibu dari Karanada Medina Tanarda. Kebahagiaan tampak meliputi perasaan personel band kenamaan Indonesia itu.

Tantri dan Arda tidak mau jauh-jauh dari Kara, nama panggilan sang buah hati. Keduanya kini bagi tugas untuk merawat Kara dengan kadang-kadang dibantu oleh orangtua masing-masing. Buat Tantri, beberapa bulan ini ia merasakan kedekatan sebagai orangtua dengan sang putri. 

"Saya dekat sama Kara tanpa bantuan banyak orang dan itu menyenangkan sekali," katanya ketika ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Pelantun 'Beraksi' itupun sudah punya komitmen bahwa dirinya akan fokus mengurus Kara bersama Arda. Sampai saat ini Tantri tidak menggunakan jasa baby sitter untuk menjaga anak pertamanya itu.

"Komit mau urus berdua. ASI eksklusif karena dia anak saya. Tapi masih ada masa-masa pacaran dengan suami karena anak sudah bisa dititip di mamah," lanjutnya.

Di kamar kini sudah ada satu orang lagi yang menemani tidur Tantri selain Arda. Perbedaan di atas tempat tidur pun sangat terasa.

"Biasanya kan di ranjang cuma ada suami. Sekarang ada baby yang pasti nangis," tutupnya.


(dtk/ron/ron)