Dude Harlino dan Alyssa Kompak Berbisnis

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Jakarta - Aktor Dude Harlino sebelumnya sudah terjun ke dunia kuliner. Kini Dude pun semakin melebarkan sayap usahanya ke bidang lain.

Di tengah kesibukannya berakting, suami Alyssa Soebandono itu juga serius untuk membuka bisnis oleh-oleh, Jogja Scrummy (JS).

Bisnis satu anak itu ia buka di kawasan Ruko Cakra Kembang, Jalan Kaliurang Sleman, Yogyakarta. Ia membuka usahanya bersama sang istri.

"Saya dan istri (Alyssa) suka banget liburan ke Jogja. Banyak tempat bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat. Sehingga banyak mendatangkan wisatawan. Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy," urainya, Senin (20/6).

Dude menjelaskan, ada 'misi' di balik dirinya mendirikan bisnis oleh-oleh ini. Selain karena mencintai Kota Pelajar itu, Dude juga merasa perlu mengenalkan Yogyakarta lebih luas lagi lewat bisnisnya. 

"Ke mana-mana selalu membawa Jogja Scrummy. Sekalian memperkenalkan Joga lebih luas lagi dan juga mempromosikan kue atau oleh-oleh yang kini menjadi fokus saya dalam berbisnis," tandasnya. 
(dtk/kmb/kmb)