Risty Tagor Ikut Kelas Parenting untuk Anak Kedua

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Anak kedua Risty Tagor, Arkana, kini sudah memasuki usia enam bulan. Demi bisa merawat dan membesarkan buah hatinya dengan baik, mantan istri Stuart Collin itu ikut kelas parenting.

Risty mengaku ini adalah pengalaman pertamanya ikut kelas mengurus bayi. Jarak Arsen, putra pertamanya dengan Arkana yang berkisar lima tahun membuatnya agak lupa soal bagaimana mengurus dan memberi makan bayi.

"Emang ini belajar lagi. Agak lupa pas Arsen enam bulan dia makannya gimana. Dapet ilmu banyak banget gimana cara kasih makan dia," kata Risty ketika ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2016).

Perempuan yang mengenakan hijab itu mengaku bahwa kini sang buah hati sedang manja-manjanya. Arkana tidak pernah lepas dari pelukan sang bunda.

"Manja banget. Ini dia full ASI jadinya nempel terus sama aku. Kemana-mana mesti dibawa. Kalau Arsen kan nggak full ASI kemarin. Tapi dia ngerti banget mamanya lagi kerja. Begitu udah selesai, dia tahu gimana gangguin mamanya," tutup Risty bangga.


(dtk/ron/ron)