SherMunch Beri Kejutan untuk Sheryl Sheinafia

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Bukan tanpa alasan, acara Intimate Session with Sheryl Sheinafia digelar pada tanggal 20 Juni 2016. Rupanya tepat esok hari, 21 Juni 2016, fans klub Sheryl Sheinafia, SherMunch, genap berusia 4 tahun.

Hal tersebut ternyata juga tak luput dari ingatan Sheryl Sheinafia. Ia bahkan sengaja mengadakan Intimate Session sehari sebelum ulang tahun SherMunch sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Aku inget kok, tanggal 21 Juni itu SherMunch ulang tahun, dan tahun ini ulang tahun yang ke empat," ujar Sheryl yang ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sheryl juga memiliki harapan untuk para SherMunch. Terutama agar hubungannya dengan para penggemar selalu terjalin dengan baik.

"Harapan aku kita semakin kompak, semakin banyak acara-acara semacam ini, nasi kotaknya di doublein, terus supaya kita juga makin solid ya guys," ungkap Sheryl.

Tak hanya SherMunch yang memberikan kejutan kepada Sheryl. Sheryl bahkan memberikan kejutan kepada SherMunch dengan mendatangkan lawan main di film terbarunya, Raditya Dika.

Dalam kehadirannya, Raditya Dika diminta untuk nge-Jam bareng Sheryl Shenafia didepan puluhan penoton Intimate Session wih Sheryl Sheinafia. Dika membawakan lagu karangannya berjudul Papaya yang senakin membuat pecah suasana Intimate Session malam ini.

(okz/edi)