Citra Kirana Berharap Agar Dirinya Segera Mantap Berhijab

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

Artis cantik Citra Kirana menceritakan apa makna Ramadan untuknya. Hal tersebut di katakannya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

 

Sebagai seorang muslim, ia mengatakan bahwa bulan ini mempunyai berkah untuknya. Semua aspek dari kecil sampai besar disyukurinya. Bulan ini juga menjadi bulan di mana ia belajar mengenakan jilbab. Ia berdoa agar ia bisa segera mantap mengenakan penutup aurat tersebut.

 

"Masih proses untuk belajar mengenakan jilbab. Hidayah dari Allah jatuhnya bisa kapan aja. Mungkin sekarang bisa bilang belum tetapi besok sudah mau makai. Jadi semoga dipercepat aja. Aku juga gak bilang tidak kok, kedepannya bisa sesegera mungkin," ucap artis berusia 22 tahun itu.

Keputusannya untuk berhijab pun didukung banyak pihak, dari keluarga hingga fans. Ia mengaku akan mengambil semua saran jika memang hal tersebut positif.

 

"Semua wanita pasti cantik ya pakai hijab. Semua support kok, orang2 lokasi syuting, para fans, keluargaku dukung semua keputusan yang saya ambil. Asal itu positif," lanjutnya.

 

Bulan Ramadan dimaknainya juga dengan momen introspeksi diri. Citra pun berharap bisa menjadi pribadi yang selalu bersyukur dan bisa berbagi dengan sesama.

 

"Banyak banget yang harus aku introspeksi untuk ramadan ini. Doaku aku selalu bersyukur dengan apa yang aku dapatin sekarang, yang sudah aku raih, mudah2an bisa lebih baik dan berguna lagi untuk orang banyak. Bisa saling berbagi aja," pungkasnya.

 

 

(kpl/aal/otx)