Buka Puasa Bersama, Laudya Bella Posting Foto Bareng Afif Kalla

Selasa, 21 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Kisah asmara Laudya Cynthia Bella benar-benar membuat banyak orang penasaran. Pemain film yang juga member dariBukan Bintang Biasa ini selama ini memang hampir tak pernah mengumbar kemesraan dengan seorang pria.

 

Berbagai gosip pun sempat berhembus. Beberapa pria pernah dikabarkan dekat dengan Bella, yang terbaru adalah Afif Kalla, keponakan Jusuf Kalla.

 

Mereka berdua pun sempat tertangkap kamera pergi bareng ke berbagai acara. Baru-baru ini, Bella dan Afif bahkan menghabiskan waktu bersama dengan berbuka puasa bersama keluarga Amir Hatta.

 

Bella pun mengunggah dua fotonya bareng Afif di Instagram. Bella tampil sangat cantik dengan kerudung berwarna cokelat muda, sedangkan Afif sendiri memakai setelan berwarna cerah.

 

Dua foto ini tentunya membuat banyak orang semakin penasaran dengan hubungan mereka berdua. Bella maupun Afif sampai saat ini memang tak pernah mengatakan secara langsung apakah benar ada hubungan spesial antara keduanya.

 

Di sisi lain, banyak netizen juga memberikan dukungan melihat Bella dan Afif yang semakin lengket saja. Ada pula yang berharap agar keduanya tak malu-malu lagi mengungkapkan hubungan mereka.

 

Menurut kalian, apakah dua foto ini menjadi bukti lain bila Bella dan Afif memang punya hubungan spesial?

 

 

(kpl/abl)