Roby Tremonti Makin Fokus di Dunia Musik

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Jakarta - Aktor Roby Tremonti yang pernah membintangi sinetron 'Police 86' Trans TV ini semakin fokus saja di dunia musik. Ia pun punya kesibukan baru di dunia musik setelah pernah membentuk grup Matari bersama Indra Birowo.

Sebab, mantan suami Aurelie Moeremans ini masih belum kembali ke dunia akting dan malah sibuk dengan proyek musik barunya dengan konsep duo bersama penyanyi Wahyu Jahyanti atau yang akrab disapa Ayu.

"Namanya band kan pasang surut, tapi ya jalani saja. Sekarang diajakin bergabung dengan label ini dan gue di label ini sama Ayu. Kebetulan juga baru kenal Ayu," terangnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Bersama Ayu, Roby membentuk konsep duo. Meski baru kenal dengan Ayu, Roby mengaku tidak kesulitan menemukan chemistry.

"Kita kenal kan musik sebagai bahasa universal. Yang pasti Ayu lead vokal tapi nggak tahu nanti gue kayak gimana konsep pastinya," urainya.

Roby dan Ayu kini dinaungi 'rumah' baru yakni label YR Musikindo. Tak cuma bergerak di perusahaan rekaman, 'rumah' baru Roby itu juga bergerak dalam manajemen dan talenta artis anyar.

"Ini adalah tantangan baru dan peluang bisnis yang tidak anak surut atau hilang sampai kapanpun, karena kita pasti akan selalu membutuhkan hiburan," terang CEO YR Musikindo, Yohanes Riyandi. 
(dtk/kmb/wes)