Father's Day, Jupe Titip Salam Untuk Tuhan Lewat Mendiang Ayahnya

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

 Desember 2013 silam, ayah Julia Perez, Angkasa Jaya meninggal dunia karena penyakit liver. Sejak saat itu, Jupe harus bekerja keras menggantikan posisi ayah sebagai tulang punggung keluarga.

 

Nah, hari ini, Minggu (19/6) bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia yang tiap tahun dirayakan pada minggu ke-3 bulan Juni. Untuk mengenang sang ayah, pelantun lagu Aku Rapopo itupun tak lupa 'menyapa' sang ayah yang kini tengah beristirahat tenang di atas sana.

 

Tak cuma sekedar mengucapkan selamat hari ayah, Jupe juga minta tolong pada mendiang ayahnya. Ya, wanita yang akrab disapa mamita itu titip sebuah pesan kepada Tuhan melalui ayahnya.

"Happy father day. I love you papa. Yuli janji akan berjuang sekuat tenaga untuk keluarga ini Pa. Papa tolong sampaikan ke TUHAN, Yuli masih ingin berjuang. #iloveyoupapa #inmemory #family #fatherdaughter," tulis Jupe di caption foto postingannya.

 

Seperti diketahui, Jupe saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Salemba,  Jakarta Pusat. Masih belum diketahui secara pasti penyakit apa yang dideritanya, namun para sahabat seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik menyebut jika Jupe cuma kecapekan.

 

Sebelumnya, Jupe punya sejarah mengidap penyakit kanker serviks yang membuatnya harus dirawat secara intensif hingga melakukan pengobatan ke Singapura. Isunya, mantan istri Gaston Castano ini sudah sembuh, namun masih harus menjalani pemulihan hingga waktu yang belum diketahui secara pasti.

 

Postingan Jupe itu sendiri mengundang berbagai macam simpati dari netizen. Doa-doa dan dukungan penyemangat secara bergantian hadir membanjiri kolom komentar.

 

Get well soon Jupe!

 

(kpl/gtr)