Begini Nih Cara Tiga Personel RAN Ketika Habiskan Waktu Luang

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

Setiap orang tentu membutuhkan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri. Begitu juga dengan tiga anggota RAN, yaitu Rayi,Asta dan Nino. Jika dulu mereka sering berbagai momen 'me time' bersama-sama, maka semua jadi berbeda setelah Rayi menikah.

 

"Oh pasti kita punya me time sendiri-sendiri. Apalagi Rayi udah punya keluarga, nggak mungkin nggak punya me time. Waktu ketika sendiri-sendiri ketika kami nggak ada manggung, workshop, meeting. Ya waktunya kita buat bersosialisasi dengan teman-teman yang bukan RAN," ucap Nino ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Rayi sendiri memang telah menikah dengan seorang gadis asal Gorontalo bernama Ria Zhafarina Hadju pada tahun 2011 silam. Ketika sudah tak bersama para personel lainnya, biasanya ketiganya lebih suka melakukan hal-hal ini.

"Kalau gue tidur sih. Itu enak banget. Haha," kata Nino. "Main game terus juga kulineran sih cari makan-makanan yang seru," tambah Asta. "Kalau gue suka olahraga, suka main bola atau basket. Teman-temannya kan beda juga, teman basket ada sendiri, teman bola ada sendiri," timpal Rayi.

 

Selain terjun di dunia musik, personel RAN sebenarnya juga merambah bidang lain seperti akting. Rayi sempat bermain dalam dua film yaitu TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG, dan YOUTUBERS THE MOVIE. Sementara itu Nino terlibat dalam series Stereo. Ternyata member RAN memang tak membatasi diri hanya bernyanyi.

 

"Intinya sih kita dibilangnya seniman. Jadi pengen juga bereksplorasi, berkembang, belajar sesuatu yang baru. Itu juga yang sebenarnya membuat kita faktor kejenuhannya berkurang karena itu. Karena kita bisa melakukan sesuatu yang baru dan berkembang lagi. Mencoba hal yang belum pernah kita coba. Jadi memang seniman nggak bisa diam sih. Ada yang bisnis segala macam. Tapi tetap RAN jadi prioritas, menjadi rumah dari karya-karya kita," tandas Asta.

 

(kpl/pur/sjw)