Luna Maya Gugup Syuting di Los Angeles

Senin, 20 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Luna Maya mendapat kesempatan berharga dengan melakukan syuting di Los Angeles. Syuting di Amerika untuk pertama kalinya, Luna mengaku sempat gugup.

Selama lima hari, Luna menjalani proses pengambilan gambar bersama dengan tim Sony Pictures di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta, Luna mengaku sempat deg-degan sebelum menjalani proses pengambilan gambar.

"Alhamdulillah dapat kesempatan kerja di LA. Perannya sih enggak banyak, tapi senang saja syuting di LA. Tadinya enggak mau nerima, deg-degan. Sudah 4 tahun enggak syuting film," ujarnya pada Sabtu, 18 Juni 2016.

"Harus hafalin script bahasa Inggris. Akhirnya bisa hafal dan i'm so happy. Tadinya deg-degan. Perannya sebagai psikiater asal Indonesia yang tinggal disitu," lanjut Luna.

Selama menjalani syuting di Los Angeles, Luna merasa kagum dengan profesionalisme yang ditunjukkan oleh para kru film dari Sony Pictures. Banyak pelajaran berharga yang ia dapat selama lima hari menjalani proses pengambilan gambar untuk film bertajuk Devil Whisper itu.

"Sudah profesional. On time. Enggak ada tuh bercandaan enggak penting. Sistem disana juga jalan banget. Belajar banyak banget selama disana," tuturnya.

Tak hanya Luna Maya, salah satu sutadara ternama asal Indonesia, Manoj Punjabi rupanya juga ikut andil dalam film bergenre horror ini. Rencananya, film Devil Whisper garapan Sony Pictures ini akan mulai tayang pada 2017 mendatang.

(okz/edh)