Ayu Ting Ting Ingat Enji di Atas Panggung

Jumat, 17 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ayu Ting Ting menjadi penampil yang ditunggu-tunggu pada perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 hari Kamis, 16 Juni malam. Ratusan penonton sudah memadati area panggung utama jauh sebelum pelantun Sambalado ini tampil.

Ketika berada di singgahsana benar saja, Ayu Ting Ting langsung memuaskan hasrat para penggemar setianya. Sederet lagu hits miliknya sukses dilantunkan dengan penuh semangat.

Ayu Ting Ting tak henti bergoyang dari awal sampai habis lagu yang membuat suasana memanas. Bahkan ia tak segan turun panggung untuk menyapa para penonton.

Belum habis sampai disitu, Ayu Ting Ting bahkan mengajak satu orang penonton untuk bernyanyi bersama dengannya pada lagu milik Zaskia Gotik berjudul Bang Jono.

Entah sengaja atau tidak, Ayu Ting Ting memilih seorang pria yang menurutnya mirip dengan mantan suami yang juga ayah dari Bilqis, Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Dengan nada bercanda, pedangdut berusia 23 tahun ini menuturkan jika rambut pria itu agak menyerupai Enji. Sedikit unek-unek Ayu Ting Ting terlontar.

"Kalau rambut dibotakin mirip mantan saya yang dulu ya, ngeselin," ujar Ayu Ting Ting di atas panggung utama PRJ 2016, Kamis, 16 Juni 2016.

Sontak ratusan penonton yang memadati depan dan sisi panggung pun menyoraki Ayu Ting Ting. Ingin menambah semarak, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun kembali memanaskan suasana dengan goyangannya.

"Masih bisa joget? Perlu saya ajarin?," papar Ayu Ting Ting.

(okz/fik)