Naura Siapkan Konser 'Dongeng 2'

Jumat, 17 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Sukses memukau pada gelaran bertajuk konser 'Dongeng' Oktober tahun lalu, Naura kembali bergegas menyiapkan jilid kedua. Rencananya akan berlangsung 2017.

"Insya Allah Februari 2017 Naura kembali menggelar konser 'Dongeng 2'. Jadi, sekarang sedang mengumpulkan tabungan lagu lagi, menyiapkan proposal juga," ungkap mama kandung Naura, Nola 'Be3', saat ditemui detikHOT di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Konser 'Dongeng' merupakan konser musikal milik Naura yang digelar 24-25 Oktober 2015. Perempuan 10 tahun itu menyanyikan lagu-lagu anak miliknya yang berkolaborasi dengan banyak anak-anak berbakat lain di bidang seni, seperti penari dan pelukis.

"Nama konsernya dipilih 'Dongeng' itu karena orang tua ke anaknya gitu kan suka membacakan cerita, suka berdongeng," celetuk Nola lagi.

Setelah merilis album kedunya Maret kemarin, berjudul 'Langit yang Sama', fokus Naura pun kini menyiapkan konser 'Dongeng 2'. 

"Sekarang sudah mulai cicil-cicil materi buat konser 'Dongeng 2'. Insya Allah di tiap aku konser ada sesuatu yang baru," pungkasnya.


(dtk/mif/doc)