Mike Lewis Merasa Bersalah Atas Perceraian Marissa Nasution

Jumat, 17 Jun 2016 - 00:00 WIB

Mike Lewis dalam beberapa waktu terakhir ini santer digosipkan dekat dengan adik dari Marissa NasutionJuliette. Ketika dimintai konfirmasinya secara langsung, ayah dari Kenzou itu menampik dengan tegas jika dirinya punya hubungan spesial dengan Juliette.

 

Selama ini tak banyak yang tahu jika Mike dan Marissa sendiri memang bersahabat baik. Mantan suami Tamara Bleszynski ini bahkan selalu bertukar curhatan dengan Marissa tentang banyak hal.

 

"Marissa sangat spesial bagi aku. She's like keluarga aku yang ada di sini. Orangtua aku kan di Malaysia, kakak aku di Inggris, jadi kalau ada apa-apa aku cerita sama dia, telepon dia," ujar Mike ketika ditemui di pemutaran perdana JURASSIC WORLD versi dubbing Bahasa Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Mike sendiri merasa bersalah atas perceraian Marissa dan suaminya, Warren Conrad. Ia sudah berusaha mencegah agar perpisahan itu bisa dibicarakan lagi, namun rumah tangga Marissa dan Warren rupanya sudah tak bisa diselamatkan lagi.

 

"Aku merasa bersalah karena aku yang jodohin mereka. Aku yang mempertemukan Marissa dengan mantan suaminya. But that's life, right? Aku menasehati dua-duanya dan berharap mereka berdua bisa lewati masalah itu. Tapi kayaknya ini jalan yang terbaik karena mereka udah nggak bisa disatuin lagi. Masih (komunikasi), mereka cerai baik-baik cuma menyelesaikan masalah dalam rumah tangga dengan cara yang tidak dewasa." kenang Mike.

 

Seperti diketahui, pria kelahiran Tokyo, Jepang ini juga sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Pada satu kesempatan, Mike bahkan tak segan-segan mengaku jika dirinya menyesal telah bercerai dari Tamara.

 

"Aku menasehati mereka karena masalah adalah hal wajar di pernikahan. Aku memang pernah gagal tapi aku berharap mereka tak seperti aku. Kalau bisa memutar waktu balik ke dulu, aku tak ingin bercerai," pungkas Mike.

 

(kpl/abs/gtr)