Para Musisi yang Pertama Kali Beraksi di Soundrenaline

Kamis, 16 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Soundrenaline 2016 siap digelar lagi tahun ini di GWK, Bali pada 3 dan 4 September 2016 mendatang. Menarik, karena ada sejumlah musisi berbakat yang baru pertama kali mencicipi megahnya panggung Soundrenaline.

Sementara ini, mereka adalah Stars and Rabbit, DDHEAR (Dialog Dini Hari dan Endah N' Rhesa), Barasuara, Kelompok Penerbang Roket juga Elephant Kind.

"Seru, senang bisa main di festival yang besar. Experience yang luar biasa", kata Endah Widiastuti mewakili DDHEAR saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/6/2016).

Tak hanya berkolaborasi lewat musik, DDHEAR juga akan mengajak penggemarnya untuk ikut berpartisipasi lewat karya seni yang tak terbatas.

"Engga hanya DDHEAR yang berkolaborasi, tapi juga mengajak penikmat musik kami untuk berkolaborasi. Kami berkolaborasi dengan penyuka musik kami dimana kami bisa memberikan atau men-submit karya mereka untuk menjadi bagian dari konser nanti. Bisa artwork, musik, dan lain-lain", sambung Endah lagi.

Selain nama-nama di atas, banyak nama musisi Indonesia lain yang siap menambah daya gedor. Ada White Shoes & The Couples Company, Goodnight Electric, Mocca, Efek Rumah Kaca, Neonomora, Sheila On 7, /rif, Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati, RAN, Kotak, DJ Yasmin dan puluhan lainnya hingga total 60 musisi. 
(dtk/mif/mif)