Gokil! Cita Citata Bawakan 'Sakitnya Tuh Disini' Dengan Gaya Jazz

Kamis, 16 Jun 2016 - 00:00 WIB

Sejak pertama kali muncul dan meramaikan belantika musik Indonesia, nama Cita Citata sukses mencuri perhatian. Kualitas vokal jempolan dan paras cantik membuat aksinya di atas panggung selalu ditunggu.

 

Nggak heran kalau penampilannya di atas panggung Yonder Music All Star Live kemarin (23/5) begitu gegap gempita. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu memang didapuk sebagai salah satu pengisi acara dalam konser akbar tersebut.

 

Cita Citata berhasil membuat beribu pasang mata terpukau dengan hits single yang dibawakannya. Bukan itu saja, setiap hits yang dibawakan Cita-Citata pun terasa megah lewat aransemen yang apik.

 

Selain Goyang Dumang, dara 21 tahun itu pun menyanyikan Sakitnya Tuh Disini. Namun sedikit berbeda, di atas stage Yonder Music itu Cita Citata sedikit mengubah aransemennya. Lagu yang booming di tahun 2014 itu disulap jadi bernuansa jazzy! Musikalitas Viky Sianipar selaku arranger konser memang layak diacungi jempol!

 

Makin meriah karena dalam lagu tersebut Cita Citata mengajak Jaclyn Victor selaku rekan kolaborasi. Penyanyi asal Malaysia itu menyempurnakan Sakitnya Tuh Disini menjadi nomor yang sangatswingy!

 

Konser akbar yang digelar di Tennis Indoor, Senayan itu merupakan penanda resmi dirilisnya kanal streaming terkemuka bernama Yonder Music. Aplikasi yang juga turut bekerja sama dengan PT. XL Axiata ini siap memberi dukungan nyata pada kemajuan musik Indonesia!

 

(kpl/adv/zak/ntn)