Tangis Shinta Bachir Pecah Curhat tentang Suami

Kamis, 16 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Shinta Bachir tak dapat membedung kesedihan saat bercerita kisruh yang terjadi dengan suami. Shinta bahkan mengaku masalah keretakan rumah tangganya bukan lagi karena orang ketiga, namun lebih dari itu.

"Bukan ketiga ya," ujar Shinta dengan mata yang berkaca-kaca saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016.

Wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah ini juga sudah pisah rumah dengan suami. Menurut Shinta banyak rahasia yang tersimpan dari mulut sang suami. Sedih, Shinta Bachir justru dituduh balik oleh suami.

"Hmm kalau ketiga kan satu ya. Eh intinya udah lama sih oh apa ya banyak yang dia rahasiakan dari saya. Dia selalu terlihat baik, tapi saya yang dibilang perebut atau apalah. Belum saatnya saya bicara," lanjutnya.

Walaupun sudah tersakiti, aktris berusia 30 tahun ini tak ingin gegabah untuk menggugat cerai suami. Banyak hal yang membuatnya terpuruk, hanya saja Shinta tak ingin berbagi kepada para awak media. Waktu yang akan menjawab dalam waktu dekat.

"Saya tipe orang yang apa yg terjadi sama saya, saya rahasikan. Saya punya privasi juga kan. Saya mau lihat itikad baik dia. Saya enggak mau jelek-jelekin orang. Nanti juga kalian tahu," ucapnya.

Lanjut cerita, Shinta justru berderai air mata saat ditanya apakah dirinya merasa kehilangan sosok suami. Pemain film Kawin Kontrak 3 ini memang mengaku kehilangan pribadi suami yang dikenal saat awal bertemu dan menikah.

"Dia komunikasi ke anak aja. Itu juga enggak intinya saya kehilangan dia yang dulu aja (nangis disini). Awal dia janji sama saya dan berkali kali saya maafin dia tapi apa ya terulang-terulang lagi sampai saya dipojokin. Saya dikatain bodoh sama yang lain. Saya capek aja," pungkasnya.

"Alhamdulillah suami saya gak ringan tangan. Saya hanya kecewa aja," tambahnya.

(okz/fik)