Maia Estianty ''Bersatu'' dengan Ahmad Dhani di Ultah El

Selasa, 14 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Foto mengejutkan datang dari instagram resmi @maiaestiantyreal. Maia Estianty mengunggah foto bersama ketiga anak tercinta dan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Foto itu diunggah dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-17 anak kedua Maia dan Ahmad Dhani, yaitu Ahmad El Jallaludin. Kebersamaan Maia bersama Dhani dan ketiga anaknya sekaligus adalah sebuah momen yang jarang sekali terlihat pasca bercerai pada 2008 lalu.

Walaupu begitu, mereka tampak tidak canggung dan justru terlihat suasana kehangatan yang begitu kental antara orangtua dan anak. Pada foto itu Ahmad Dhani dan Maia berdiri tepat disisi El yang sedang meniup kue ulang tahunnya.

Dhani, Maia, Al, dan Dul juga kompak mengenakan pakaian berwarna hitam, kecuali El yang berpakaian kemeja kerah berwarna biru. Maia juga mengunggah foto kebersamaan dengan tamu lain yang hadir pada acara perayaan sweet seventeen El Rumi.

Maia terlihat berfoto bersama sang kekasih El Rumi, Marsha Aruan dan juga foto bertiga bersama Al Ghazali dan pacar, Allysa. Selain dihadiri keluarga dan orang terdekat, Aura Kasih juga nampak turut hadir.

Namun sesuatu yang janggal, pada foto yang diunggah Maia, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tidak terlihat turut hadir dalam perayaan ulang tahun El.

Pada foto yang diunggahnya, pentolan grup Duo Maia ini membubuhkan keterangan bertuliskan, "Tiup lilin... @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #maiaestianty #el #17thbirthday," tulis @maiaestiantyreal.

Sayangnya Maia tidak bisa berlama-lama ikut memeriahkan ulang tahun El karena ia harus terbang menuju Eropa. Penyesalan itu diungkapkan pada foto yang diunggah setelahnya. Maia terlihat berfoto pose di kursi eksklusif dalam pesawat berkelas.

"Pamit dulu ya ke Eropa.. Harus meninggalkan hingar bingar ultah El...," tulis @maiaestiantyreal.

(okz/fik)