Ketakutan, Jupe Sering Cek Darah

Selasa, 14 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Mengidap sakit kanker membuat salah satu pembawa acara Cecepy yakni Julia Perez mempunyai ketakutan yang berlebih terhadap kondisi kesehatannya.

Merasa khawatir dengan kesehatan badannya, mantan istri Gaston Castano ini pun melakukan cek darah rutin setiap dua minggu sekali. Cek darah yang ia lakukan bertujuan untuk mengetahui apakah ada penyebaran tumor dalam tubuhnya.

"Selalu dua minggu sekali saya pasti cek darah. Cek tumormarker," ungkap Jupe yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Tumor marker itu kita cek ada penyebaran tumor apa enggak.Alhamdulillah Ternyata enggak ada pas dicek. Saya keparnoansaja," lanjut Jupe.

Kepanikan Jupe akan kondisi kesehatannya itu terjadi sejak ia mengetahui kalau dirinya baru mengetahui mengidap kanker beberapa tahun yang lalu. Ingin melakukan pencegahan jika terdapat penyakit lain dalam tubuhnya.

"Ya parnoan namanya survival kanker selalu parnoan. Makanya saya selalu cek. Saya enggak mau lagi tiba-tiba saya tahu ada kanker, saya pengen ada pencegahan," tutur Jupe.

(okz/edh)