Raisa Gaet Nicholas Saputra Jadi Model di Video Klip Terbaru

Senin, 13 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Raisa Andriana resmi merilis video klip single Kali Kedua tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-26. Video klip single pertama pada album ketiganya "Handmade" ini, Raisa mendaulat Nicolas Saputra sebagai model video klip dan beradu akting dengannya.

Suguhan video klip berdurasi 4.21 menit itu terlihat cukup sederhana namun mewah dengan nuansa black and white. Bercerita tentang kesendirian karena kehilangan sang kekasih pujaan, namun orang itu berharap di kesempatan kedua mereka bisa menjalin kasih kembali.

Raisa mempercayakan Davy Linggar sebagai sutradara sekaligus BOP untuk suguhan cerita yang disampaikan pada lagu Kali Kedua. Serta pengambilan dan kualitas gambar yang memang terbukti cukup memukau.

Peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik-Terbaik AMI Awards 2012 ini mengaku sedari dahulu ingin mempercayakan bangku sutradara video klipnya kepada Davy Linggar. Terwujud pada single Kali Kedua, Raisa meyakini lirik yang ingin disampaikan dapat terwakilkan lewat video klip ini.

"Sudah lama memang aku ingin bekerja sama dengan mas Davy Linggar, dan akhirnya terwujud untuk video klip Kali Kedua ini. Kenapa aku memilih Mas Davy? Karena aku percaya apa yang aku mau sampaikan di Kali Kedua bisa disampaikan dengan baik juga lewat karyanya. Apalagi ini project perdana aku bareng Mas Davy, jadi hasilnya pasti berbeda dari video klip aku yang sebelumnya,” ungkap Raisa seperti rilis yang diterima Okezone.

Raisa berharap pencapaian video klip ini bisa menjadi salah satu pijakan untuk menunjukkan proses pendewasaan dirinya sebagai seorang seniman dan musisi. Video klip Kali Kedua dapat langsung dinikmati pada akun official youtube miliknya, Raisa6690.

(okz/fik)