Kuasa Hukum Sebut Saipul Jamil Sengaja Dijebak

Senin, 13 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil menilai bahwa kliennya telah dijebak. Karier Saipul Jamil sengaja dihancurkan melalui kasus pelecehan seksual.

Setelah menganalisa setiap peristiwa bertemunya DS dan Saipul Jamil, Kasman Sangaji sudah mengetahui bahwa DS sudah ada niatan buruk. Khususnya terhadap pria yang kerap disapa bang Ipul itu.

"Kami coba menganalisa terhadap peristiwa-peristiwa dari pertemuan, perkenalan pertama antara klien kami, Saipul Jamil dengan saksi pelapor DS (DS), yang dari awal sudah memiliki niat jahat atau kata bahasa awamnya niat buruk terhadap klien kami sendiri," papar Kasman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, belum lama ini.

Tak hanya soal pertemuan dan kesaksian dari DS, Kasman juga tak mau menanggapi soal video yang beredar dan menunjukkan proses BAP yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Dalam video tersebut, pria yang diduga Saipul Jamil memang menunjukkan reka ulang adegan saat dia melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap DS.

Kasman juga menyebut video tersebut palsu dan lagi-lagi hanya untuk menjatuhkan Saipul Jamil agar tidak dapat berkarya di dunia hiburan.

"Kami beranggapan dari awal tidak mau menyikapi karena kami melihat konteks dan konsepnya video itu hanya ‎bagian dari rekayasa, bagian menjatuhkan status Saipul Jamil dari awal, bagian ada kepentingan orang tertentu agar Saipul Jamil tidak dapat berkarya di dunia hiburan," tutup Kasman.

(okz/fik)