Puput Melati dan Guntur Bumi Ajarkan Anak Pondasi Agama

Jumat, 10 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ustadz Guntur Bumi (UGB) dan istri, Puput Melati membebaskan ketiga anaknya untuk berekspresi. Pasangan suami istri yang menikah pada Juni 2011 ini menyerahkan apakah tiga anaknya akan mengikuti jejak orangtua untuk terjun ke dunia hiburan atau tidak.

Selain karena usia ketiga anaknya yang masih balita, seperti anak pertama yang masih berusia empat tahun, sebagai ibu, Puput Melati lebih mengutamakan nilai-nilai agama. Yang terpenting bagi Puput dan UGB adalah menanamkan pondasi agama untuk tiga buah hatinya.

"Yang pasti lebih tanamkan pondasi agama apapun nantinya mau jadi penyanyi ya soleha dokter ya solehah. Apapun profesinya yang penting tahu agama," papar Puput saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 33 tahun ini juga mengungkapkan jika ketiga anaknya begitu dekat dengan ayahnya. Hal itu cukup positif mengingat Guntur Bumi adalah seorang ustadz.

"Sama abinya anak deket semua. Kalau bahasanya abinya suka sama anak. Kalau sudah sama abinya ibunya tenang banget," pungkas Puput.

(okz/aln)