Aming Tak Sabar Punya Momongan

Selasa, 7 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 4 Juni 2016. Setelah mempersunting wanita idamannya dan berbulan madu, Aming kini ingin segera dikaruniai momongan.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat dekat Aming, Wulan Guritno. Pemain film Isengyang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Aming berharap agar keduanya cepat dihadiahi anak.

"Mudah-mudahan Aming dan Evelyn langgeng, cepat dapat momongan. Karena Aming pengin banget dapat anak," ungkap Wulan saat ditemui usai acara "How to be Film Maker with Genflix" di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2016.

Saking ingin cepatnya dikaruniai buah hati, Wulan menuturkan jika Aming mengharuskan istrinya itu mengkonsumsi makanan sehat. Selain itu juga vitamin untuk mempercepat Evelyn segera hamil.

"Setiap hari Evelyn harus makan makanan sehat diomelin terus sama Aming biar cepat hamil," cerita Wulan seraya tertawa.

Sebelum keduanya menikah, Aming juga sempat mengenalkan Evelyn kepada Wulan Guritno. Produser film I Am Hope itu menganggap jika mereka sangat mesra dan saling melengkapi.

"Aku bilang, Aming dapat pasangan sesuai kodratnya. Malah kalau berdua, Evelyn kayak anaknya Aming, Aming sayang banget sama Evelyn. Mereka pasangan yang mesra banget," tandas Wulan.

(okz/aln)