Kejutan dan Doa Ayu Ting Ting untuk Ayah

Jumat, 3 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah tercinta, Abdul Rozak. Kebersamaan keluarga itu nampak dari foto yang diunggah Ayu di Instagramnya.

Ayu pun memberikan kue ulang tahun untuk ayahnya itu sambil mendaratkan satu kecupan di pipi sang ayah. "Happy Birthday ayahku sayang, kami menyayangimu," tulisan pada kue ulang tahun Abdul Rozak.

Setelah mengunggah foto-foto tersebut di Instagram, Ayu pun membubuhi foto tersebut ucapan selamat ulang tahun, harapan dan permohonan untuk sang ayah tercinta.

"Happy birthday ayah... Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, semakin jadi ayah yang baik untuk Ayu, Bilqiz, Sifa, Ibu. Semakin sayang sama Ayu, Bilqis, Sifa, Ibu. Selalu bisa jagain Ayu, Bilqis, Sifa, Ibu, Amin... Selamat ulang tahun ayah, ayah segalanya buat Teteh, ayah hidup teteh, semoga Teteh selalu buat ayah bahagia.. Makasih udah selalu ada buat teteh, insha Allah teteh akan selalu lakuin yang terbaik buat keluarga kita amin... Ayah teteh sayang sama ayah, selalu sehat ya yah, semoga Allah selalu lindungin ayah amin.. I love you ayah," tulis Ayu di foto tersebut.

(okz/edi)