Honor Fantastis Rafathar saat Jadi Bintang Iklan

Kamis, 2 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sudah dipercaya menjadi bintang iklan diusianya yang belum genap satu tahun. Bahkan honor Rafathar mencapai angka fantastis.

Raffi menuturkan jika memang buah hatinya itu sudah banyak penggemar dari semua kalangan. Karena wajah Rafathar begitu menggemaskan dan murah senyum serta mengumbar tawa ketika diajak bercanda.

Tak hanya itu, cucu Amy Qanita ini juga mudah akrab dengan orang yang mendekatinya, walaupun baru bertemu satu kali. Makanya, Raffi tidak ragu mengeluarkan uang sampai Rp2 miliar, untuk membiayai iklan yang dibintangi Rafathar.

"Iklan Rp2 milar produk aku sendiri. Aku bikin produk snack nah bintangnya Rafathar. Sudah penghasilan dia," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Popularitas Raffi Ahmad sepertinya akan terkalahkan dengan anak tercintanya itu. Karena pada saat jumpa fans beberapa waktu lalu, antusias penggemar Rafathar begitu membludak dan dihadiri oleh ratusan orang.

Rafathar Malik Ahmad juga sudah merintis kepopuleran melalui reality show. Sebagai ayah, Raffi justru bangga di usia anak yang masih sembilan bulan sudah begitu tenar seperti sekarang.

"Rafathar keren. Kemaren di Solo jumpa fans penuh sampai mau pecah kacanya. Orang sekarang manggil gue bukan Raffi Ahmad lagi tapi Papa Rafathar. Tapi enggak apa-apa kalo gue kesaingi sama anak sendiri,” tambah Raffi.

(okz/aln)