Raffi dan Ayu Ting Ting Dekat

Rabu, 1 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Nagita Slavina rupanya tidak terlalu terpengaruh dengan isu yang tengah mengguncang rumah tangganya. Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu masih terlihat santai dalam menanggapi isu kedekatan sang suami, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Fakta ini terucap lewat mulut sang ibu mertua, Amy Qanita. Amy memaparkan kondisi terkini dari menantunya yang santai dengan kabar burung itu.

"Gigi anaknya dia punya prinsip, dia melihat hari-hari suaminya, bagaimana suaminya bersikap. Dan Gigi enggak terlalu terpengaruh, santai saja dia," papar Amy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/05/2016).

Meski tidak terlalu menanggapi isu tersebut, Amy juga tidak memungkiri bila sebagai seorang wanita Gigi juga sempat merasa sedih mendengar kabar tersebut. Namun pada akhirnya, Gigi tidak terlalu menghiraukan hal tersebut dan lebih membuka mata tentang apa yang sebenarnya terjadi lewat tingkah laku suaminya, Raffi Ahmad.

"(Sedih) ada pasti. Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya, sejenak dipikirkan memang, tapi enggak terlalu dihiraukan," tutup Amy.

(okz/edh)