Hindari Teguran KPI, Inul Daratista Kurangi Goyang Ngebor

Rabu, 1 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sejak awal kemunculannya, Inul Daratista dikenal dengan GoyangNgebor yang juga menghebohkan masyarakat karena mendapatkan pertentangan dari sebagian pihak. Namun untuk saat ini, Inul sedikit mengurangi Goyang Ngebor yang telah melambungkan namanya itu.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini menganggap jika peraturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah cukup ketat untuk tayangan di televisi, termasuk bagi pedangdut.

Saat perilisan album terbarunya bertajuk "The Best of Inul", pelantun Buaya Buntungini diminta untuk menunjukkan goyang Ngebor. Namun karena banyak media televisi yang meliput, Inul enggan bergoyang karena takut ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Disini kan ada teman-teman wartawan TV juga nanti takutnya tayangannya tidak berkenan sama penonton di TV ya," papar Inul saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Walaupun tidak menampilkan goyangan khasnya pada acara on air, namun istri Adam Suseno ini masih tetap menunjukkan goyangan seksinya itu pada saat acara off air.

"Iya saya tetap ngebor, tapi kan kalau disini enggak bisa ngebor disini, kan sekarang ada KPI ya. Kalao off air masih ngebor kalau on air tidak," pungkas Inul.

(okz/aln)