Mulan Jameela Pamer Perut Buncit

Selasa, 31 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela diketahui saat ini tengah mengandung, ia pun memamerkan kandungannya lewat akun instagram. Mulan melakukan pemeotretan untuk mengabadikan kehamilannya tersebut.

Terlihat dari unggahan foto yang diunggah oleh Rio Motret. Di foto tersebut, Mulan memamerkan perut buncitnya dengan berbalut baju berbahan bulu angsa, terlihat tampak anggun dan seksi dengan kehamilannya itu.

“As much as u want to plan your life, it has a way of surprising you with unexpected things that will make u happier than u originaly planned. Professional Maternity shoot for @mulanjameela1. Photo by RIO. Mua @andreblake_ . Hair by @erueru11 #riomotret #riophotography #riocelebritybeautyportrait,” tulis Rio diakun Instagram-nya @riomotret.

Foto tersebut menuai banyak komentar dari para netizen, ada yang pro dan kontra. Tetapi banyak yang berkomentar positif dengan adanya foto tersebut, salah satunya akun @Ainunhdyhumrh.

“Cantik, semoga sehat ya anak dan ibunya. Biarin apa kata orang. Mungkin mereka ada orang yang enggak pernah bikin salah. Semoga lahirannya lancar,” ucap akun @ainunhdyhumrh.

(okz/edh)