Tak Kapok Investasi, Annisa Bahar Jalani Bisnis Umroh

Senin, 30 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Walaupun sudah tertipu dengan investasi bodong oleh Sandy Tumiwa, tak membuat Annisa Bahar trauma untuk kembali melakukan investasi ataupun bisnis. Hanya saja kini Annisa lebih selektif dan waspada untuk memilih rekan bisnisnya.

"Enggak kapok sih dalam bisnis investasi tapi lebih selektif memilih dalam menjalankan usaha apapun," ungkap Annisa saat mengisi sebuah acara di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Tidak merasa kapok, pemilik goyang Patah-Patah ini tengah menggeluti bisnis perjalanan umroh dan haji bersama beberapa pedangdut lain yang juga temannya. Annisa Bahar merasa bahagia dapat berbisnis sekaligus membantu orang yang ingin beribadah.

"Lagi jalanin trevel umroh sama teman. Senang aja bisa membantu orang lain beribadah dan mencari penghasilan," papar ibunda Juwita Bahar ini.

Menggeluti bisnis travel sejak awal Februari 2015 lalu, Annisa Bahar sudah berhasil memberangkatkan jamaah. "Kemarinan sudah berangkatin haji banyak ya udah setahun yang lalu sih," ucapnya.

Nama besar yang dimiliki oleh Annisa Bahar dalam industri Tanah Air terutama dangdut tak membuatnya sesumbar. Pelantun Ratu Goyang ini tidak ingin memanfaatkan keartisannya untuk bisnis yang digeluti itu.

"Enggak mau manfaatin nama besar tapi berusaha untuk beribadah," pungkas Annisa.

(okz/edh)