Ayu Ting Ting Berterima Kasih Followers Tembus 13 Juta

Senin, 30 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting-Ting mengunggah video ucapan terima kasih lewat akun Instagram miliknya. Ayu berterima kasih kepada para yang merupakan wujud rasa syukur dengan jumlah followers akun Instagram miliknya yang kini telah menembus 13 juta orang.

"Thank you for the 13M. Love you guys," tulis Ayu dalam unggahan terbarunya itu.

Tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para netizen, Ayu juga turut memanjatkan do'a bagi para netizen yang ikut meramaikan akun Instagram miliknya.

Dalam do'anya, ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini berharap agar para netizen yang masih membagikan rasa sayang kepadanya ini selalu mendapatkan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Terima kasih atas rasa cinta dan kasih sayang kalian. Semoga bahagia selalu semua, amin. Keep spirit and smile," lanjut Ayu dalam tulisannya.

Tak hanya sampai disitu, salah satu followers bahkan memberikan pujian setinggi langit kepada sosok Ayu Ting-Ting. Baginya, sosok Ayu telah menjadi magnet bagi siapa saja.

"Ayu adalah magnet bagi siapapun, tak hanya bagi followers maupun haters. Ayu adalah amunisi bagi followers untuk menembak haters, dan amunisi bagi haters untuk menembak diri haters sendiri. Keep spirit Ayu," sebut akun dengan nama loversyu.

(okz/edh)