Tampil Botak, Jupe Bikin Fans Baper

Senin, 30 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktris Julia Perez kembali mengunggah foto kepala pelontos nya lewat media sosial Instagram. Aksi Jupe kali ini rupanya berhasil membuat salah satu fans nya terbawa perasaan alias baper.

Hal tersebut bermula saat Jupe mengunggah foto dirinya saat tengah menghabiskan waktu dengan salah satu fans nya di daerah Yogyakarta. Dalam foto tersebut, nampak Jupe yang tampil pelontos tengah bersantai dengan salah satu fans cilik nya.

"Anak nakal si @ipinzmo #jupenizer #jogja," tulis Jupe dalam unggahan terbarunya itu.

Foto tersebut pun akhirnya mengundang banyak reaksi dari para fans. Salah satunya datang dari akun bernama ssri53611 yang mendadak baper setelah melihat sosok Jupe yang berkepala pelontos.

Dalam komentarnya ia berujar bahwa sosok Jupe telah mengingatkan dirinya akan sosok sang kakak yang meninggal dua tahun lalu akibat menderita kanker serviks seperti yang dialami oleh Jupe beberapa waktu yang lalu.

"Kalau melihat Jupe, saya salut karena semangatnya melawan kanker serviks. Tapi saya juga sedih karena kakak saya meninggal dua tahun lalu karena kanker serviks," tulis akun tersebut.

"Saya kadang keliru dan membandingkan kenapa kakak tidak seperti Jupe yang semangat melawan penyakit ganasnya. Kenapa kakak menyerah dan lelah untuk berobat sampai akhirnya meninggal," sambung fans Jupe tersebut dalam tulisannya.

(okz/edh)