Angkatan Darat, Laut dan Udara Kembali Bersaing di Sasuke Ninja Warior

Senin, 30 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Acara Sasuke Ninja Warior Indonesia edisi Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali digelar. Episode Minggu (29/5/2016) merupakan persaingan tim Angkatan Udara (AU), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Darat (AD) di babak semifinal stage 1.

Ada lima obstacle yang harus ditaklukkan oleh para tentara untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Sasuke Ninja Warior. Obstacle-obstacle tersebut adalah Quintuple Step, Rolling Log, Spinning Bridge, Jump Hang dan Double Warped Wall.

Fandi Kartika, perwakilan dari AL menjadi yang pertama menjajal ganasnya babak semifinal stage 1. Fandi gagal di obstacle Spinning bridge setelah tergelincir dari bola raksasa di obstacle ke-3 tersebut..

Kegagalan juga dihadapi wakil AU, Ridwan. Bedanya, Ridwan gagal lebih cepat daripada Fandi. Ridwan terjatuh ke air setelah terpelantng ketika mencoba menaklukkan Rolling Log.

Hal yang sama dialami oleh wakil pertama AD, Nurlahirin. Pria yang akrab disapa Lahirin ini sejatinya bekerja dengan baik melewati semua tantangan. Sayangnya, Lahirin kehabisan tenaga di obstacle terakhir, Double Warped Wall. Meski sudah beberapa kali mencoba, namun Lahirin gagal menggapai puncak Double Warped Wall.

Perwakilan kedua dari masing-masing angkatan juga masih gagal menaklukkan semua obstacle. Utus dari AL gagal di Rolling Log, Darkino dari AU dan Abdul Gani dari AD harus rela langkahnya sama-sama terhenti di Spinning Bridge.

(okz/edh)