Cita Citata Ungkap Kedekatan dengan Pengusaha Muda

Jumat, 27 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Awal bulan ini Cita Citata harus merasakan yang namanya patah hati setelah putus dari Richard Muhammad atau Richard. Untungnya, tak butuh waktu lama bagi Cita untuk menemukan sosok lain yang menarik perhatiannya.

Ditemui di sebuah acara, Cita mengakui saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha muda. Belajar dari pengalamannya yang sudah dua kali putus cinta dalam kurun waktu lumayan singkat, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu tak mau gegabah mengambil keputusan.

“Iya, aku memang sedang dekat tapi masih dalam tahap pengenalan, lagi proses. Artinya Cita enggak mau gegabah lagi, mengalami banyak lagi lika liku, terlalu cepat mengambil keputusan, akhirnya enggak baik juga,” papar Cita dilansir Seleb on News.

Meski masih merahasiakan siapa pria misterius yang tengah dekat dengannya itu, tapi Cita mengungkap bahwa dia adalah seorang pejabat sekaligus pengusaha muda yang tinggal di Jakarta.

Pertemuan mereka berawal ketika pria tersebut menawarkan kerja sama dengan manajemen Cita.

“Di jakarta, masih muda. Aku melihatnya mungkin lebih ke attitude, wibawa. Seseorang yang mempunyai pekerjaan yang baik artinya dia membawa nama baik dia juga dan dia akan menjaga nama baik Cita juga,” sambung Cita..

(okz/edh)