Vicky Prasetyo Lagi-Lagi PHP pada Pedangdut

Jumat, 27 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Bukan hanya Zaskia Gotik yang menjadi korban dari Vicky Prasetyo karena gagal menikah usai mengetahui borok dari Vicky. Penyanyi Fania Nada juga rupanya sempat dijanjikan akan dinikahi oleh pemilik Kudeta Manajemen itu.

Pemilik nama asli Hendrianto itu mengumbar sumpah serapah kepada Fania bahwa akan melakukan foto pre wedding bertepatan pada hari Valentine, 14 Februari 2016. Namun ternyata hal itu tidak terealisasi.

Vicky Prasetyo juga berjanji akan memperkenalkan Fania lewat awak media kepada masyarakat luas bahwa pelantun Aku Pusing ini adalah calon istrinya. Dan lagi-lagi janji manis yang seharusnya dilakukan tepat pada hari ulang tahun Vicky tanggal 18 April lalu itu tidak terwujud.

"Dia bilang pas hari Valentine mau foto prewed di Bali. Terus pas ulang tahun mau ditayangin di semua stasiun TV bahwa aku itu calon istrinya dia," papar Fania saat berbicang dengan Okezone.

Vicky Prasetyo meyakinkan Fania bahwa pelantun Autis Cinta ini adalah wanita satu-satunya yang ada dalam hati Vicky. Mengaku sudah tak seperti dulu lagi, pemilik nama asli Hendrianto itu mengajak Fania untuk membangun biduk rumah tangga.

"Dia bilang 'aku tuh sama kamu pakai hati mah lihat aku deh percaya aku tulus, aku udah berubah aku udah enggak kayak dulu lagi. Aku pengin punya istri pengin bangun keluarga kecil'," cerita Fania mengungkap janji dari Vicky.

Tak jauh berbeda saat mengiming-imingi Zaskia Gotik untuk menikah dengannya, Vicky Prasetyo juga menjanjikan beberapa materi kepada Fania. Rumah dan mobil mewah menjadi suguhan manis yang ditawarkan Vicky.

"Terus dia (Vicky) iming-imingin aku tinggal di rumah daerah Kota Wisata terus dibeliin mobil Fortuner. Pokoknya kata dia aku nomer satu dihatinya dia," tandasnya.

(okz/edh)