Dituduh Rebut Pacar, Bebizie Siap Laporkan Dewi Perssik

Jumat, 27 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Dewi Persik kembali terlibat perseteruan panas dengan pedangdut lain. Kali ini, mantan istri Saipul Jamil tersebut bersitegang dengan pedangdut Bebizie.

Bebi mengklaim telah dituduh oleh Depe merebut pacarnya, Jhonson. Pedangdut bernama asli Sri Mulyati itu mengatakan jika Depe telah mencaci makinya lewat telepon karena  tak terima Bebi merebut pacarnya.

 “Tanggal 15 pagi kalau enggak salah, handphone Bebi berdering. Ternyata dari mami Depe. Aku angkat dong, mungkin mau ngasih job atau apa. Tiba-tiba dia menanyakan aku ada chat DM sama Jhonson. Tapi aku bilang enggak ada. Cuma waktu di Instagramnya Jhonson, dia kan ngupload main DJ dimana, sebagai teman di Instagram kan, (aku bilang) sukses ya,” cerita Bebi dilansir 'Go Spot'.

Pedangdut kelahiran 1984 itu melanjutkan, “Cuma Dewi mengarahkan bahwa ada terjadi chatting antara aku dan Jhonson di DM. Aku bilang enggak ada. Tapi dia enggak peduli. Ngamuk, memaki aku, menuduh aku, memfitnah seperti orang kesurupan memarahi Bebi.”

Tak terima dituduh demikian, Bebi pun siap menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran pada Depe. Ditemani pengacaranya, Bebi berencana melayangkan somasi pada pedangdut kelahiran Jember itu.

“Itu sudah cukup, unsur deliknya bahwa dia (Depe) seseorang yang menista, artinya dia sudah menuduh seseorang, mencela dengan kata-kata kotor, yang tidak manusiawi itu sudah menyerang kehormatan Bebizi,” papar pengacara Bebi, Eddy Ribut Harwanto, SH.

(okz/Amz)