Saipul Jamil Ditahan, Ini Pesan Dewi Persik

Rabu, 25 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Saipul Jamil masih harus mendekam di penjara akibat kasus tuduhan pelecehan seksual yang melilitnya. Orang-orang terdekat atau yang pernah dekat dengan Ipul mencoba memberikan dukungan moril, tak terkecuali Dewi Persik.

Mantan istri Saipul Jamil itu memberikan pesan untuk menguatkan Ipul di dalam tahanan. Depe juga mendoakan agar Ipul bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah belajar dari kasus yang menimpanya sekarang.

“Yang lalu biarlah berlalu. Tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan umatnya. Karena memang, kembali pada diri kita, dalam menstabilkan pengendalian diri. Semoga bisa menjalani ujian Allah dengan baik,” pesan Depe dilansir Obsesi.

Sayangnya, dukungan Depe pada Ipul hanya dalam bentuk doa saja. Selama tiga bulan sang mantan suami mendekam di penjara, belum sekalipun Depe tercatat pernah menjenguk Ipul di balik jeruji besi.

Hal ini tentu berkebalikan dengan apa yang dilakukan Ipul dua tahun lalu. Saat Depe mendekam di penjara 2014 lalu, Ipul dengan senang hati menjenguknya di rutan Pondok Bambu. Ipul bahkan membawakan buah kesukaan Depe.

“Aku bawain manggis nih. Ini inisiatif aku saja. Soalnya kalau buah-buahan yang lain dia nggak begitu (suka). Seingat aku saat kita masih bareng-bareng berumahtangga dulu, alau beli manggis, buahnya dimakan, kulitnya juga dijadiin jamu juga sama dia,” ujar Ipul 2014 lalu.

(okz/edh)