Cita Citata Sebut Mantan Pacarnya Annoying

Rabu, 25 Mei 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Cita Citata menilai tidak mendapat hal positif saat pacaran dengan Richard Muhammad atau Ichal. Sebaliknya, Cita justru merasa terganggu dengan kehadiran Ichal selama masih menjalin kasih.

"Enggak ada keuntungannya. Malah annoying banget," papar Cita Citata saat ditemui pada perilisan aplikasi Yonder Music di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, pelantun Goyang Dumang ini tak menampik jika Ichal Muhammad memberi pengaruh kepadanya. Hanya, Ichal Muhammad justru memberi pengaruh buruk kepada Cita Citata. Oleh karena itu, Cita tidak jadi mendapuk Ichal Muhammad sebagai model video klip Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu).

"Pengaruh sih ada. Tapi pengaruhnya lebih ke negatif. Gimana caranya kita menghapus anggapan orang kalau aku bukan cari sensasi. Aku pure ingin berkarya," tutur Cita.

Mojang Bandung ini juga tak ingin lagi membahas mengenai Ichal Muhammad ketika diwawancara oleh awak media. Cita bahkan kini sudah berpaling dengan lelaki lainnya.

"Karena banyak komentar miring. Makanya kalau ngebahas soal itu (Ichal) lagi akuno comment. Aku sudah tutup buku. Aku sudah move on," tandas Cita.

(okz/fik)