Heboh Prostitusi Online, Duo Serigala Pernah Ditawar Rp500 juta
Thursday, 24 January 2019
Heboh Prostitusi Online, Duo Serigala Pernah Ditawar Rp500 juta

JAKARTA - Belum lama ini prostitusi yang menyeret artis kembali terjadi. Vanessa Angel yang ditangkap pihak kepolisian Surabaya menjadi salah satu pemicu ramainya pemberitaan prostitusi artis online.

Kendati demikian, bila berbicara mengenai prostitusi, duo grup dangdut Pamela Safitri dan Oza yang tergabung dalam Duo Serigala memang sempat ditawari hal semacam itu.

 

Bahkan Pamela menganggap sudah biasa bila mendapatkan tawaran semacam itu.

 

 

“Banyak banget (yang nawar). Misalnya kaya dia ngundang Duo Serigala off air, jadi sekalian dia mau berbuat seperti itu. Terus dia ngundang juga cari linknya biar modus,” ujar Pamela Safitri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak hanya sampai disitu, angka rupiah yang ditawarkan untuk keduanya juga beragam hingga mencapai angka yang fantastis. Dimana dari harga Rp 400juta sampai Rp 500juta.

“(Ditawarnya sampe) Rp400, 500 juta. Itu sendiri-sendiri kalau mau 1 M mah nikahin,” sambungnya.

Kendati demikian, dengan maraknya prostitusi online yang kerap terjadi, baik Pamela dan Oza menilai bahwa itu tergantung pribadinya masing-masing. Namun, satu yang paling berpengaruh, yakni pergaulan orang tersebut.

Sebab, keduanya blakblakan tak jarang di dunia entertaiment yang mendapat tawaran semacam itu.

 

“Ya tergantung pribadi masing-masing ya. Tergantung dia bergaulnha sama siapa,” ujarnya lagi.

“Kalau di dunia entertain itu pasti 90 persen menarik kita ke prostitusi tapi semua balik lagi ke diri kita masing-masing,” pungkas Oza.

(okezone/edh)