Ustadz Arifin Ilham Bertolak ke Malaysia untuk Pengobatan, Anak: Mohon Doa
Thursday, 10 January 2019
Ustadz Arifin Ilham Bertolak ke Malaysia untuk Pengobatan, Anak: Mohon Doa

JAKARTA – Setelah kurang lebih 3 hari menjalani pengobatan di RSCM, Jakarta Pusat, ustadz Arifin Ilham bertolak ke Penang, Malaysia. Kepergiannya itu dalam rangka melanjutkan pengobatan penyakit yang kini didertianya.

 

Pagi tadi, Kamis (10/1/2019) sekira pukul 05.00 WIB, ustadz Arifin Ilham meninggalkan RSCM dan diterbangkan menuju Penang. Keberangkatan ustadz Arifin Ilham pun sempat diabadikan oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

Foto sang ayah pun dibagikan Alvin melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dalam foto tersebut, nampak ustadz Arifin Ilham yang berbalut busana serba putih tengah duduk di ranjang rumah sakit. Meskipun sedang tak berdaya, namun penasihat sekaligus dewan syariah Az Zikra ini tetap menunjukkan senyumnya.

Ustadz Arifin Ilham

Melengkapi unggahannya, Alvin Faiz menuliskan sebuah keterangan di dalam foto tersebut. Ia mengatakan akan segera menyusul sang ayah.

“Mohon doa selamat sampai tujuan dan kembali disembuhkan, aamiin. Insya Allah saya mnenyusul abi dalam waktu dekat,” tulis Alvin.

Sebelumnya, Yusuf Mansur membenarkan rencana kepindahan sang sahabat dalam rangka usaha menyembuhkan penyakitnya. Hal tersebut disampaikan Yusuf Mansur melalui unggahan di Instagramnya.

Ustadz Arifin Ilham

Dalam unggahan tersebut, Yusuf Mansur membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seorang awak media melalui aplikasi pesan singkat. Di mana, wartawan tersebut menanyakan kebenaran akan kabar ustadz Arifin Ilham yang akan dibawa ke Malaysia.

Yusuf Mansur pun membenarkan kabar tersebut. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sang sahabat serta semua pihak yang telah membantu.

“Betul, bismillah. Ada hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya. Mohon doanya, doa-doa kita jadi sedekah juga," tulis Yusuf Mansur.

 

"Sekalian doakan semua yang menolong, membantu dan melayani ustadz Arifin. Termasuk doa buat yang mendoakan di dan dari seluruh dunia. Teriring juga doa untuk semua alim ulama,” pungkasnya.

(okezone/LID)