Lagu Syantik Diperbedatkan, Edric Tjandra Bela Siti Badriah
Monday, 09 July 2018
Lagu Syantik Diperbedatkan, Edric Tjandra Bela Siti Badriah

JAKARTA - Lagu Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah mulai banyak diperbincangkan oleh khalayak. Perdebatan dimulai ketika Syahrini mengatakan bahwa ia tak mempermasalahkan jargonnya itu malah menuai kesuksesan oleh orang lain.

Edric Tjandra melihat permasalahan ini sebagai hal yang lumrah di dunia hiburan. Setiap orang yang mendapatkan kesuksesan pasti akan selalu disertai dengan sindiran-sindiran dari pihak lain.

 

“Gak apa-apalah ya namanya kan orang mau sukses kadang-kadang ada yang suka, ada yang gak suka, menurut gua itu hal yang wajar, tapi yang lebih bagusnya lagi sebenarnya adalah banyak orang yang lebih suka,” kata Edric saat ditemui belum lama ini.

Presenter berusia 33 tahun itu pun memberikan dukungan sepenuhnya kepada Sibad untuk tetap berkarier dan tidak menanggapi komentar miring orang lain.

“Sibad, tenang aja pokoknya apapun yang dilakukan yang penting menghasilkan duit itu aja yang penting banyak duit lu ya udah bagus aja, gak usah pikirin kata orang yang penting lu berkarya bagus, lagunya semua orang suka,” tandasnya.

(okezone/ade)