Sumber dukur
Thursday, 31 May 2018
Sumber dukur

JAKARTA - Pedangdut sekaligus Disc Jockey, Aida Saskia rupanya sedang mengalami masalah tak sedap. Dituding sebagai wanita penggoda oleh adik ipar pengusaha minyak yakni Wireny, sontak membuat dirinya geram. Bahkan ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Kendati begitu atas permasalahan yang menderanya, Aida Saskiamengaku mengalami kerugian waktu lantaran harus bolak-balik berkonsultasi dengan Pengacara hingga pihak Kepolisian. Ia juga tak menampik bahwa secara tidak langsung kasus ini menganggu beberapa acaranya.

 

"(Kerugiannya) waktu lah ya, karena aku bolak-balik ke Pengacara konsultasi, terus ke Polda undangan-undangan seperti ini, juga beberapa acara yang berpengaruh," ujar Aida Saskia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (32/5/2018).

Beruntungnya kasus ini sampai tak berpengaruh untuk pekerjaannya di dunia hiburan. Diakuinya untuk pekerjaan menyanyi hingga DJ masih tetap bisa dihandel.

"Oo enggak ada (keganggu sama kerjaan). Job tetap aman," tuturnya.

Disisi lain, untuk permasalahan dengan Wireny alias Iren, pihak Aida Saskia masih menunggu respon. Terlebih sampai dengan saat ini pihak Iren belum memberikan komentar apa-apa. Oleh karenanya pemanggilan dari pihak berwajib tengah diharapkan oleh Aida untuk Iren.

"Aku juga nunggu respon si iren itu sendiri, bagaimana cuman belum ada berita apa apa. Kita masih nunggu dari kepolisian mudah mudahan sih udah ada pemanggilan dari pihak Polda," ujarnya.

Sekedar diketahui, permasalahan antara Aida Saskia dan Wireny terjadi lantaran ada kalimat tak sedap yang diucapkan Wireny melalui media sosial. Iren, sapaan Wireny menyebut Aida sebagai seorang wanita penggoda yang mencoba merusak rumah tangga Saiful Safir dimana seorang pengusaha minyak dari Masamba, Sulawesi Selatan.

 

Wireny diketahui adik ipar dari Saiful Safir. Hal itu bermula ketika Aida Saskia diundang untuk mengisi sebuah acara di Masamba, Sulawesi Selatan.

"Kita disana mengundang untuk makan durian sama keluarga besarnya, terus berpakaian seperti ini dan atasannya batik, dan kata Eiren (di path) saya mengunakan daster. 'ngapain Lo main ke rumah kakak ipar gua pakai daster, kecentilan banget lho', kok daster sih kan aku pakainya batik," ujarnya seperti dikutip dari Okezone pada Mei 2018 lalu.

(okezone/edh)