Sebelum Cerai, David NOAH dan Gracia Indri Terpaksa Pertahankan Rumah Tangga
Friday, 11 May 2018
Sebelum Cerai, David NOAH dan Gracia Indri Terpaksa Pertahankan Rumah Tangga

JAKARTA - Drama perceraian kibordis NOAH David dan Gracia Indri masih berlanjut. Meski sudah resmi bercerai, kedua pihak hingga kini masih saling serang.

Terbaru, ibunda David NOAH, Sukarni membongkar latar belakang pernikahan putranya dengan Gracia. Kata Sukarni, rumah tangga mereka terpaksa dipertahankan karena kepentingan kontrak kerja.

"Ada satu kontrak yang tak bisa dihindari. Kontrak besar NOAH dengan pihak endorsement. Dimana saat itu pihak manajemen artis bilang tidak mengizinkan David bercerai. Makanya tetap menikah," ungkap Sukarni di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis 10 Mei 2018.

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 di Bandung, Jawa Barat. Sempat berlangsung harmonis, rumah tangga Gracia dan David diguncang prahara tiga tahun berselang. Gracia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun ditolak karena perbedaan wilayah hukum.

Tak lama berselang, Gracia Indri kembali menggugat David NOAH di Pengadilan Bale Bandung. Disanalah permohonan cerai Gracia akhirnya dikabulkan.

Gugatan cerai Gracia sendiri didasari tudingan kekerasan yang dilakukan David selama berumah tangga. Terkait tudingan tersebut, pihak David yang diwakili Ina Rachman selaku kuasa hukum, memang membenarkan pernah terjadi pemukulan pada 2016. Namun menurut Ina, aksi kekerasan yang dilakukan David terjadi karena ulah Gracia sendiri.

"Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," jelas Ina Rachman.

(okezone/sus)