Lyra Virna Tersangka Lagi, Fadlan Setia Dampingi Istri
Thursday, 22 March 2018
Lyra Virna Tersangka Lagi, Fadlan Setia Dampingi Istri

JAKARTA - Lyra Virna akan menjalani pemeriksaan dalam kasus pencemaran nama baik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis siang (22/3/2018). Pemanggilan Lyra dilakukan seiring penetapan kembali status tersangka terhadap dirinya atas laporan pemilik biro umrah dan haji bernama Lasty Annisa Mei 2017 silam.

Lyra kembali ditetapkan sebagai tersangka pada 16 Maret 2018. Penetapan itu tertuang dalam surat bernomor B/5795/III/2018/Datro yang beredar di media sosial.

Lyra sendiri sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Lasty pada Oktober 2017. Namun, status tersangka Lyra kala itu dibatalkan dan dirinya kembali ditetapkan sebagai saksi terlapor.

Menurut informasi yang disampaikan Razman Nasution selaku kuasa hukum Lyra, pihaknya akan memenuhi panggilan pemeriksaan pada pukul 14.00 WIB. Tak hanya datang bersama Razman, Lyra juga akan didampingi Fadlan Muhammad yang masih setia mengawal kasus istrinya.

"(Fadlan) ikut," kata Razman kepada Okezone lewat pesan singkat.

Sebagai informasi, Fadlan selalu mendampingi Lyra sejak konflik sang istri dengan Lasty merebak. Tak sekedar menjalankan kewajibannya sebagai suami, Fadlan juga merasa ikut dirugikan dengan perbuatan biro milik Lasty yang oleh Lyra disebut tidak melakukan pengembalian uang secara utuh.

Diketahui, Lyra dan Fadlan memang sempat ingin terbang ke Tanah Suci lewat biro milik Lasty. Namun, Lyra membatalkan rencana itu dan meminta uangnya dikembalikan.

Sementara Lasty berdalih bahwa pihaknya sudah mengembalikan uang tersebut secara bertahap, sesuai kesepakatan awal.

Sayang, Razman belum bersedia memberikan keterangan seputar persiapan untuk rencana kedatangan Lyra Virna siang ini. "Nanti saja saya jelaskan (di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya)," Razman mengakhiri.

(okezone/kem)