Dewi Perssik Ingin Adopsi Anak Perempuan dari Palestina
Wednesday, 14 February 2018
Dewi Perssik Ingin Adopsi Anak Perempuan dari Palestina

JAKARTA - Aktris Jane Shalimar mendapatkan kesempatan untuk dapat berkunjung ke Palestina selama beberapa hari. Dalam kunjungannya tersebut, wanita 37 tahun ini diketahui sempat mengabadikan momen-momen saat ia berada di Palestina, termasuk berfoto bersama anak-anak disana.

Saat mengabadikan video dimana ia mempertontonkan anak-anak yang tengah bermain dipinggir jalan, pedangdut Dewi Perssik pun tiba-tiba muncul dan memberi pertanyaan kepada Jane Shalimar.

Kemunculannya bahkan menunjukkan bahwa dirinya bertanya mengenai adopsi seorang bayi perempuan asal Palestina.

"Kakakkkk lg di palestina ??? Ada bayi cewe ug ga ada ortunya aku mau kak," tulis Dewi Perssik pada kolom komentar foto yang diunggah Jane Shalimar.

Komentar Dewi Perssik pun sontak diserbu oleh beberapa netizen. Mereka nampak ada yang setuju, dan ada pula yang tidak setuju dengan cara Dewi Perssik memberi komentar.

"Lagian adopsi ga semudah beli barang di olshop yg kota suka trs komen 'aku mau dong sist', cuma gr2 mata belo dan lucu," tulis salah satu netizen.

 

Namun Jane Shalimar nampak muncul menjadi penengah diantara perang komentar antar netizen tersebut. Menurutnya, niat Dewi Persik sangatlah baik, meski ia mengetahui bahwa sangat sulit mengadopsi anak-anak di Palestina.

"Maksud @dewiperssikreal baik, krn kasihan dengan keadaan anak2 ini yg kondisinya tidak seberuntung anak2 di negara lain, saat pulang sekolah dan masih bawa tas sekolah, mereka menghampiri para turis yg datang utk meminta uang kecil, bahkan anak2 yg menghampiri saya, diberi coklat sidah bahagia bgt, itupun kita ngasihnya diam2...," tulis Jane Shalimar.

"Mau bgt kalau bisa semudah itu kota mengadopsi anak2ini, mungkin sdh langsung diadopsi deh..tp memang kondisinya sulit utk mengadopsi," tukasnya.

(okezone/edh)