Dewi Perssik Ceritakan Kronologi Terobos Jalur Trans Jakarta
Monday, 27 November 2017
Dewi Perssik Ceritakan Kronologi Terobos Jalur Trans Jakarta

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik membuat heboh dunia maya lewat sebuah video viral yang menampilkan kisah diduga pelanggaran penggunaan lalu lintas jalur bus Trans Jakarta. Tak lama itu, pelantun Mimpi Manis tersebut langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya.

Dewi berkisah bahwa ia meminta polisi patwal (patroli dan pengawalan) untuk mengawalnya ke RS. Fatmawati, Jakarta Selatan lantaran tengah membawa pengidap asma yang sedang kambuh dan ingin segera dilarikan ke rumah sakit. Ia mendapat saran dari patwal untuk melewati jalur bus Trans Jakarta tapi kendaraanya mendapat teguran dari petugas bus.

Dewi menilai bahwa petugas bersikap arogan kepadanya dan manajer sekaligus suami Angga Wijaya.

"Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat," tulis Dewi.

"Tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga busway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami masih sadar bahwa kami public figur," terangnya.

Namun, pengawalan mereka tidaj didampingi oleh patwal yang dikatakan berada di jalur arteri, tidak bersamanya. WanitaJember tersebut menambahkan bahwa ia turun dari mobil membela Angga yang mendapat kerumunan protes dari warga setempat dan pengendara lain.

Kekecewaan Dewi bukan hanya untuk membela sang suami yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Dalam unggahannya, ia menulis bahwa dirinya kecewa kepada warga yang ikut menghakimi tanpa mendengarkan penjelasannya dan hal itu membuatnya naik pitam.

"Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ????," jelas Dewi.

(okezone/edi)