Heboh Foto Mesra dengan Umi Pipik, Sunu Justru Kangen Istri
Tuesday, 14 November 2017
Heboh Foto Mesra dengan Umi Pipik, Sunu Justru Kangen Istri

JAKARTA - Kabar kedekatan yang terjalin antara Sunu Matta Band dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan nama Umi Pipik kembali menjadi perbincangan publik. Sejak tahun lalu, keduanya memang kerap diterpa isu tersebut, bahkan mereka sempat dikabarkan sudah menikah secara siri.

Mencuatnya kabar kedekatan mereka kembali lantaran tersebarnya foto mesra keduanya di media sosial. Dalam foto itu, mantan istri mendiang Ustadz Jefry Al Buchori tersebut tengah merangkul Sunu dan wajah mereka pun saling menempel.

Namun di tengah kabar tak sedap tersebut, Sunu justru mengunggah foto istri sahnya yang bernama Suci. Pada foto tersebut, ia menuliskan curahan hatinya yang tengah merindukan istrinya.

"Miss u much ... (wife)," tulis Sunu.

 

Melihat unggahah foto istrinya, Sunu justru diserang oleh netizen. Ada yang sangat menyayangkan sikapnya yang memiliki istri cantik namun tetap diduakan, tetapi tak sedikit pula mempertanyakan mengapa dirinya baru mengunggah foto sang istri di akun Instagramnya.

"Ini pengalihan opini atau gimana mas? Bilang kangen ke istri semoga bener2 dari dalam hati ya bukan krn pengalihan isu 😄😊," tulis komentar akun @anniaf.

 

Tak sedikit yang membicarakan mengenai rumah tangganya dan Umi Pipik, pada unggahan foto selanjutnya Sunu mencurahkan isi hatinya. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang telah seenaknya mempergunjingkan kehidupan pribadinya.  

"Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal... silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," ungkap Sunu.

(okezone/kem)