Ayu Ting Ting Buka Toko Kue di Bekasi, Warga Sambut dengan Antusias
Monday, 06 November 2017
Ayu Ting Ting Buka Toko Kue di Bekasi, Warga Sambut dengan Antusias

BEKASI – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru saja melebarkan bisnis dalam bidang makanan. Bisnis kue menjadi pilihan ibu satu anak ini untuk memantapkan langkahnya menjadi seorang pengusaha. Sontak saja, kota Bekasi menjadi awal usaha kuenya itu dibuka.

Rupanya pembukaan usaha bisnis kue Ayu Ting Ting, disambut para warga dengan antusias yang rela antre berjam-jam didepan toko yang terletak di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat, Jawa Barat pada Minggu (5/11/2017). Tak hanya itu, antrean warga sempat mengular panjang, demi bertemu sang pelantun Sambalado.

Ketika Ayu Ting Ting datang dengan menggunakan mobil berwarna putih, langsung saja para warga yang sudah mengantre mengelu-elukan namanya, dan sesekali juga memanggil ibunda dari Bilqis tersebut. Tak ayal, Ayu pun sempat dikerumuni warga ketika turun dari mobil, dan begitu kagetnya Ayu melihat antusiasme warga.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

“Ayu Ayu,” teriak warga.

“Wow rame banget ya,” timpal Ayu Ting Ting.

Tak hanya warga yang antusias, para penggemar Ayu Ting Ting yang tergabung dengan nama Aytinglicious juga hadir untuk melihat sang idola meresmikan tempat usaha kue itu. Dengan mengenakan baju berwarna biru gelap lengkap dengan wajah Ayu Ting Ting, para Aytinglicious juga terlihat antusias untuk mencicipi kue dari Ayu Ting Ting.

Dari pantauan Okezone, nuansa toko kue yang dimiliki Ayu Ting Ting dihiasi warna merah muda, dengan nama ‘Kuenya Ayu ‘. Bukan tanpa alasan bagi ibu satu anak ini membuka toko di kawasan Bekasi, ia pun menyebut bahwa Bekasi jadi kota yang banyak diminta oleh warganya.

“Dan memang di Bekasi ini permintaan paling banyak,” sambung Ayu Ting Ting.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

Seperti diketahui, kota Bekasi menjadi tempat pertama bisnis kue yang dibuka oleh sang pelantun Alamat Palsu itu. Dirinya pun berharap agar toko kue selanjutnya dapat dibuka minggu depan.

“Iya toko pertama, Insya Allah mudah-mudahan minggu depan udah ada toko selanjutnya,” tutupnya.

(okezone/fid)