Disebut Matre Dekati Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Masalah
Monday, 23 October 2017
Disebut Matre Dekati Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Masalah

JAKARTA - Tudingan negatif dari masyarakat tidak bisa dihindarkan Angga Wijaya ketika dikabarkan sudah menikah dengan artis yang ia handle sendiri, Dewi Perssik (Depe).

Kendati demikian, ia tidak ingin ambil pusing selama orang lain yang terkena imbasnya tidak ikut mempermasalahkan.

“Gue sih enggak masalah. Dibilang matre ataupun lainnya, terserah. Enggak apa-apa, kan saya bukan matre. Karena dianya (Depe) juga tak mempermasalahkan,” ujar Angga ketika ditemui di kawasan jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Pro dan kontra pasti ada. Selama saya enggak begitu, enggak ada masalah. Orang berpikiran jelek ke saya, enggak apa-apa,” tambahnya.

Sebelum pernyataan ini dilontarkan Angga, Depe sudah terlebih dulu membelanya. Depe mengungkap, Angga sampai keluar dari pekerjaannya di sebuah bank karena cinlok dengan Depe di sebuah lokasi syuting. Depe menilai pengorbanan itu tidak pantas membuat suaminya disebut matre.

Angga mengaku senang karena sudah dibela Depe, meski ia sendiri tidak memintanya. Ia pun merasa tidak perlu mengambil tindakan lebih lanjut mengenai hujatan itu, apalagi menindaki tegas komentar tersebut justru akan memancing orang untuk melakukan hal yang sama.

Dengan adanya dukungan Depe sendiri, beban moralnya untuk mengurus Depe tentunya akan semakin besar namun ringan karena fakta-fakta sudah tersebar luas.

“Kecuali kalau misalkan ketemu orangnya secara langsung, mungkin saya bisa nanggepin. Tapi kalau komentar di media sosial mendingan enggak usah. Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja. Biar gak jadi virus bagi yang lain,” ucap Angga.

“Sebenernya bukan siapa yang bela dan karena apa dibela, semua yang dibela itu seneng ya pastinya. Apalagi sama seseorang yg spesial buat kita,” tukasnya. (edh)

(okezone/FHM)